Saya pelanggan indovision cukup lama dan selalu membayar tagihan sesuai waktuyang ditetapkan. Tahun-tahun pertama memang tidak ada masalah dengan penerimaan sinyal, semua tayangan dapat ditampilkan dengan baik.Namun,menjelang agustus 2008 kerap kali mengalami gangguan penerimaan dengan tampilan “Masalah Teknis”.
Setelah saya cek dengan menu “diagnosis”ternyata kekuatan dan kualitas sinyal nol/tidak ada. Awalnya maslah ini terjadi hanya dua samapi tiga kali sehari dengan durasi yang jauh lebih lama, yaitu sampai lima jam. Saya menghubungi layanan pelanggan indovision dan dijadwalkan untuk kunjungan teknisi.
Teknisi datang dan masalah selesai, tetapi hanya untuk beberapa hari maslah serupa terjadi lagi. Saya menelpon lagi ke layanan pelanggan, teknisi datang lagi dan terus menerus seperti itu sampai empat-lima kali teknisi datang kerumah hanya untuk memperbaiki masalah yang beberapa hari kemudian muncul lagi. Apakah ini dikarenakan membeludaknya pelanggan baru yang karena salah satu competitor indovision sehingga pelanggan lama dikorbankan dan tidak mendapatkan pelayana terbaik?
Nama:ARIESANDY ANGGRENI
NIM:153080084
waduh sama nih masalahnya, sekarang saya ganti nexmedia aja, eh gak ada masalah tuh
BalasHapus